Our Blog

Rok Lukis

Rok Lukis
Rok adalah salah satu pakaian yang biasanya berbentuk pipa atau kerucut. Pemakaiannya dimulai dari pinggul dan menutupi sebagian atau seluruh bagian kaki dan biasanya pakaian ini dipakai oleh wanita. Rok menjadi identitas seseorang yang menentukan jenis kelamin si pemakainya yakni seorang wanita. Orang suka memakai statement ini ketika bercanda dengan seorang pria yang memiliki sifat seperti wanita seperti masalah keberanian atau pengecut. Sehingga dikatakan, " Sudahlah pakai rok saja!". 

Wanita yang memakai rok terkesan lebih feminim dibanding dengan memakai celana biasa yang terkesan agak tomboy.  Kaum wanita kebanyakan memakai rok yang tidak bermotif atau polos. Tidak tahu dengan alasan apa, mereka memakai rok yang bermotif seperti bunga-bunga dan motif lainnya tidak sesering memakai rok polos. Mungkin lebih terlihat simple  dan tidak terlalu ramai.

Berbicara rok yang tidak bermotif atau polos, sebenarnya merupakan media si pemakai untuk menuangkan gagasannya atau ekspresinya terhadap sesuatu. Apakah itu ekspresi terhadap tokoh favoritnya atau seseorang yang paling dicintainya. Salah satu cara menuangkannya adalah dengan 'rok lukis'. Wanita bisa membuat rok lukis dengan lukisan atau gambar kartun favoritnya, artis, atau lukisan dari pasangan yang paling dicintainya. Dengan begitu, rok yang dipakainya tidak terlihat  sederhana tetapi menjadi keren dan membuat orang yang melihatnya terkesan. Apalagi jika rok lukisnya terlukis wajah orang yang dicintai dan dia melihatnya langsung. Pasti dia akan sangat senang sekali.

Untuk pemesanan, silahkan klik tombol di bawah ini dari smartphone Anda ^_^

                  

WhatsappSMSTeleponBBM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini ^_^

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.