Our Blog

Lukis Karikatur Pernikahan

Lukis Karikatur Wedding 
Pernikahan merupakan momen yang sangat berharga dan berkesan bagi semua orang. Hari yang ditunggu-tunggu sejak lama oleh sepasang kekasih ini harus diabadikan dalam sebuah kenang-kenangan seperti foto-foto dan simbolis-simbolis lainnya. Ada yang mengabadikannya dalam sebuah album foto, liputan video dari mulai pengantin perempuan berdandan sampai acara resepsi selesai pada sore hari, dan ada juga yang mengabadikan momen ini dalam sebuah lukisan karikatur dari pasangan pengantin.

Lukis Karikatur Pernikahan menjadi  kenangan yang sangat terkesan bagi sepasang suami istri. Disamping Lukis Karikatur Pernikahan menampilkan karakter mereka dalam bentuk karakter yang lain, Lukis Karikatur Pernikahan mengingatkan mereka dalam mengenang momen yang indah dulu. Anda yang mau menikah tepat kiranya jika memiliki gagasan untuk membuat karikatur Anda dan Calon Pasangan Anda dengan karakter yang disukai seperti tokoh kartun.

Sudah basi jika ketika yang dipajang di depan tempat acara pernikahan itu adalah foto pra-wedding. Jika Lukis Karikatur yang dipajang, itu baru unik dan keren. 

Klik Tombol di Bawah Untuk Menghubungi Kami dari Smartphone Anda




                  

WhatsappSMSTeleponBBM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini ^_^

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.