Our Blog

Lukis Kaos Couple Karikatur

Lukis Kaos Karikatur

Kaos lukis (sebutan populer dari kaus lukis) adalah sejenis pakaian yang berasal dari bahan katun selayaknya pakaian berlengan pendek lainnya, namun perbedaannya berada pada kata lukis yaitu kegiatan menggambar dengan menggunakan media kuas. Kaos lukis dapat disimpulkan sebagai pakaian berbahan katun yang digambar menggunakan media kuas dan cat gambar langsung pada pakaian tersebut. pelopor kaos lukis di indonesia adalah TISSUE apparel. (Sumber: WIkipedia)

Cat yang digunakan pada kaos lukis merupakan cat khusus untuk garmen atau pakaian sehingga sering disebut dengan car garmen, berbeda dengan cat lukis lainnya. Cat lukis kaos ini tidak akan luntur ketiika pengguna mencuci pakaiannya. Apalagi jika sebelum  dicuci, kaos lukis disetrika terlebih dahulu.

Berbicara kaos lukis, di Bandung lah salah satu pusatnya. Sehingga dikenal dengan kaos lukis Bandung atau lukis kaos Bandung. Kaos lukis Bandung bertebaran di berbagai daerah di Bandung yang di wakili web ini ^_^


Lukis kaos bisa dikatakan termasuk trend baru dalam dunia perlukisan. Biasanya media yang sering dipakai untuk melukis adalah canvas, keretas, dan dinding. Dengan media kaos yang dapat dipakai sehari-hari, hasil lukisan senantiasa akan selalu dilihat orang. Kamu bisa lebih eksis ketika ketika memakai kaos lukis.

Lukisan pada kaos dapat berupa lukisan real foto Kamu, maupun berupa karikatur dari wajah Kamu.   Kamu juga bisa menempatkan lukisan dari tokoh favorit  seperti tokoh kartun maupun artis pujaanmu di kaos spesialmu. Apalagi jika Anda membuat kaos lukis berdua dengan pasangan tersayangmu menjadi kaos couple agar lebih terkesan romantis. Ayo buat kaos lukisnya sekarang juga ^_^

Untuk pemesanan, silahkan klik tombol di bawah ini dari smartphone Anda ^_^

                  

WhatsappSMSTeleponBBM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini ^_^

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.